Friday, October 17, 2008

Siang 36 jam?.. Cuma hoax aja kan...

Dear Readers,
Ternyata berita dari email yang saya tuliskan kemarin mengenai matahari yang akan bersinar selama lebih dari 36 jam hanya hoax/spam belaka. Saya baca diharian Kompas tgl 16/10/2008 dalam berita Astronomi berjudul “Bohong, matahari terlihat 36 jam” yang berisi tentang penjelasan Thomas Djamaludin, peneliti utama bidang astonomi astrofisika pada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), “ Pada sistem rotasi bumi sering disebut memiliki gerak gasing dengan kemiringan sumbu 23,5 derajat, tetapi tetap tidak memungkinkan wilayah ekuator mendapatkan sinar matahari sampai 36 jam dalam 2.400 tahun sekali seperti dinyatakan dalam kabar bohong itu”.
Dan sekarang tgl 17/10/2008, Alhamdulillah, kita tidak mengalami fenomena alam yang tidak biasa tersebut, coba bayangkan kalo memang terjadi siang selama 36 jam… wah..
Tinggal tulisan saya mengenai Planet X (Nibiru), apakah itu hoax/spam juga? Kita tunggu penjelasan ahli (benar-benar ahlinya ya, bukan tukang ramal) mengenai hal ini. Saya sebagai warga bumi hanya bisa berupaya menjaga bangsa dan bumi ini menjadi lebih baik untuk anak cucu kita.. Amin

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP